Selasa, 03 Mei 2016

PENDAHULUAN

Esta tarea de cumplir evaluación del curso de Relaciones Públicas
Con Grupo: Novi Tia Puspa - Nevi Nika AP -  Putri Mega A

MONITORING POLITEKNIK NEGERI MADIUN


1.    a.  Tujuan
Untuk menemukan hal-hal yang berkaitan dengan Politeknik Negeri Madiun, Pemberitaan tentang prestasi yang dapat membuat nama Politeknik Negeri Madiun lebih dikenal oleh orang banyak, Pemberitaan tentang kegiatan-kegiatan di Politeknik Negeri Madiun.
 Kami memonitoring untuk mengetahui seberapa dikenalnya Politenik Negeri Madiun dikalangan masyarakat, terutama bagi siswa yang akan mendaftarkan dan melanjutkan pendidikan di Perguruan tinggi. Dengan lebih dikenalnya Politeknik Negeri Madiun maka akan membuat siswa-siswi terutama yang berdomisili di kota Madiun lebih tertarik untuk melanjutkan study dalam kota di banding di luar kota, selain itu dengan dipilihnya brand sebagai media monitoring akan membuat kita lebih mengetahui penilaian masyarakat terhadap Politeknik yang merupakan perguruan tinggi negeri pertama di kota Madiun. Brand ini juga merupakan cara kita meningkatkan Citra kampus dimata masyarakat dan dengan media monitoring brand ini juga merupakan cara kita mengevaluasi dan memperbaiki pandangan masyarakat terhadap Politeknik Negri Madiun.

2.     b.  Media yang dipilih
Media yang kami gunakan adalah media clipping, kami mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai media social yang ada kaitannya dengan Politeknik Negeri Madiun yaitu berupa media cetak seperti bulletin, jejaring social yaitu facebook, dan online media seperti fanpage politeknik negeri madiun, dan website PNM. Dengan dipilihnya media ini maka kita bisa mendapatkan informasi yang lebiih terpercaya.

3.      c. Hal yang dimonitoring
Kami menetapkan hal yang dimonitoring dalam media monitoring adalah brand, yaitu menyangkut nama Politeknik Negeri Madiun. dengan pilihnya Brand sebagai media monitoring kita bisa lebih mengetahui pandangan masyarakat terhadap Politeknik Negri Madiun.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar